Minggu, 30 Maret 2008

Buat web blog di hari minggu

Alkhamdulillahirobbil'alamin, akhirnya aku punya blog lagi setelah blog aku yang dulu hilang dan tidak dapat di akses lagi. Padahal aku udah yaqin banget kalo aku dah bener masukin alamat email dan paswordnya. IngsyaAllah hal itu tidak akan lagi terulang pada blog aku yang sekarang ini. Dan aku sendiri juga memang nggak mau lagi kehilangan web blog yang sedikit banyak aku tetep ada pengorbanan dalam membuat blog ini. Aku jauh - jauh datang dari parakan ke temanggung. Pada hari ini teman ku yang bernama kucing garong kebetulan juga sedang ada di warnet. Sebelumnya aku sih nggak ada niat untuk kesini. Sebelumnya juga aku smsan ma kucing garong alias bank napi yo sekedar iseng aja cos dia lama gak ada kabar beritanya. Kirain dah di tujuh hari. He2. (Sori cing, guyon!!!!). Nha di sms itu dia ngundank aku tuk kesini. Ya berhubung aku nggak ada acara n semua pekerjaan ku hari ini seperti nyuci motor n bersih2 rumah n yang paling rutin bersih2 makanan :D, sudah aku slesein semua. Nha setelah di warnet aku membuat blog ini dan akhirnya ya jadilah. Sedikit tanya - tanya ma kucing garonk juga sih. Nggak tahu nih kucing garong kok sekarang beda. udah bisa ngebikin blog dengan tampilan yang sedikit agak elegan dan tidak klasik.

Setelah blog ku jadi, E ada cewek datang. Ternyata kucing garong kayaknya juga udah janjian ma tuh cewek. Tadine aku diem aja, n cewek tu sedikit bernada protes, ngomong ma kucing garong. tu menennya ya, kok nggak dikenalin ma aku, kata cewek itu. sedikit gugup kucing garong nyuruh kami untuk saling kenalan sendiri. O ternyata cewek itu namanya dina. Dasar kucing garong. Biar mereka nggak terganggu n aku juga nggak mau jadi obat lalat :D, eh salah dink, obat nyamuk maksude, ya aku akhirnya permisi pada mereka untuk pulang. Nggak boleh sih ma kucing garong, tapi yo aku tetep nekat pulang. Kono cing marem - maremke pumpung minggon. Wis ya cing, balik sik. matur nuwun.

Tidak ada komentar: